Jumat, 25 Mei 2012

anonymous

hellow blog . i wanna tell you something nih...


Gue murid SMAN4 Depok , awalnya pas kelas 10 gue duduk dikelas 10.8 wahh!!!! gokil kangen bangetsss sama kelas itu, miss you guys. Dikelas 10 gue nemuin tuh yang namanya kekeluarga di temen-temen gue yang susah,senang gue lewatin sama dia hehehe.
gue dan temen-temen namain itu semua dengan TEAM of PANDA ya yang gue sendiri tuh ngga tau arti jelasnya apa wkwkwkw.
kangen dimana pulang sekolah main sampe malem eh engga sampe malem juga sih , biasanya kita main tuh ngga jauh-jauh deh dari rumahnya si nilam kalau ngga rumahnya anes  itu udah kaya basecamp kita bangettsss sampe-sampe kalo jarang main nyokapnya pada nanya "kemana aja , kok udah jarang main" mungkin saking seringnya main disitu kali ya hahah bikin gaduh rumah orang.
masa-masa kelas 10 itu udah berlalu dan pada saatnya waktu itu kita ngadain perpisahan kelas dipuncak selama 2hari 1malam bersama 10.8 terus kita ngadain awards kelas yapss u knw wht ? i get award "tergaul" padahal gue sendiri juga ga tau gaul darimana -__-". 


anak 10.8 pun semuanya naik kelas yeay......
11 IPA pun di depan mata , gue masuk di kelas 11 IPA 1 guys..., katanya sih yang mayoritas anak2nya itu pinter-pinter dan itu memang terbuktii.
dari kelas 10.8 gue sekelas lagi sama rizki putri , sarah nuryanto dan raja ahmad. Dikelas baru itu pun gue menemui teman-teman yang baru eh ngga baru juga sih hehe. dikelas 11ipa1 tuh ada nama kecenya nih yaitu : "ellefu visindi einn" yang artinya katanya sebelas ipa satu dalam bahasa yunani kalo ga salah . namanya beda dari yang lain kannn. iyalahhh B).


btw segini dulu ya postingannya
see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar